Friday , 16 November 2018 20:27
Home / La Liga / Chelsea Ramaikan Perburuan Krzysztof Piatek
Krzystof Piatek, Genoa

Chelsea Ramaikan Perburuan Krzysztof Piatek

London – Ambisi Chelsea untuk mencari sejumlah bomber baru di jendela transfer Januari mendatang rupanya sudah bukan rahasia belaka. The Blues kabarnya akan memaksimalkan sejumlah kans untuk meminang striker Genoa, Krzysztof Piatek.

Dua penyerang mereka, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak membuat cukup banyak gol untuk The Blues musim ini, sehingga Maurizio Sarri merasa perlu untuk mendatangkan penyerang baru. Chelsea sendiri kabarnya sudah mulai mendekati sejumlah striker berkelas.

Striker Genoa, Krzysztof Piatek kabarnya masuk sebagai prioritas transfer klub asal London tersebut pada Januari mendatang.

Maurizio Sarri menilai jika Piatek salah satu solusi terbaik untuk permasalahan lini serangnya sejauh ini. Terlebih jika menilik kualitas sang pemain bersama Genoa di awal musim ini, meski terbilang awal bomber berusia 23 tahun itu sukses mendulang 9 gol dari sembilan laga terakhir di kancah Serie A.

Di satu sisi, Chelsea sendiri siap bersaing dengan Barcelona perihal transfer sang pemain. Tak hanya itu, The Blues bahkan sama sekali tidak keberatan dengan bandrol sebesar 60 juta poundsterling yang ditetapkan oleh Genoa.

Kendati demikian, peluang The Blues bisa saja sedikit terganjal mengingat pemain berusia 23 tahun tersebut juga tidak memungkiri untuk bergabung dengan klub sekelas Barcelona.

Baca Juga

Chris Smalling, Manchester United

Arsenal Mundur Dari Transfer Chris Smalling

London – Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Chris Smalling nampaknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Pelatih mereka, Unai Emery kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *