Tuesday , 26 January 2021 3:49
Home / Premier League / Chelsea Rampungkan Proses Transfer Emerson Palmieri
Foto: The Scottish Sun

Chelsea Rampungkan Proses Transfer Emerson Palmieri

LONDON – Seiring dengan semakin dekatnya penutupan jendela bursa transfer, tim-tim besar Eropa mulai menunjukkan jurus muslihatnya dalam menggaet para pemain incarannya.

Kali ini Chelsea yang unjuk gigi setelah berhasil menggaet pemain bertahan milik AS Roma, Emerson Palmieri.  The Blues harus mengeluarkan dana tak kurang dari 20 juta euro untuk bisa menyeret pemain asal Brazil itu dari Stadion Olimpico Roma.

Dalam keterangan di website resmi klub, Palmieri akan memakai jersey nomor punggung 33 dan akan menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun.

“Emerson Palmieri hari ini menjadi tambahan terkini di skuat Chelsea setelah merampungkan transfer dari tim Italia Roma,” tulis pernyataan klub di situs resmi mereka www.chelseafc.com.

“Pemain 23 tahun itu menandatangani kontrak empat setengah tahun dan akan memakai jersey No.33

“Emerson, pemilik nama lengkap Emerspn Palmieri dos Santos, tiba setelah dua setengah musim yang produktif di Roma, di mana ia mengukuhkan dirinya sebagai anggota penting di tim dan mendapat pengalaman luar biasa bermain di Eropa.

“Seorang pemain sektor kiri yang dapat beroperasi sebagai full-back, bek sayap atau dengan peran lebih ke depan, Emerson adalah pemain penuh bakat, memiliki jangkauan bagus dan membaca pertandingan dengan baik untuk seorang pemain yang masih muda.” tutup pernyataan tersebut.

Pemain didikan akademi Santos FC itu musim ini baru 3 kali tampil membela AS Roma, yakni 1 kali di Serie A, 1 kali di ajang Coppa Italia dan 1 kali bermain untuk tim muda Primavera 1.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *