Thursday , 17 October 2019 6:00
Home / La Liga / Chelsea Rampungkan Transfer Mateo Kovacic
Mateo Kovacic, Real Madrid

Chelsea Rampungkan Transfer Mateo Kovacic

London – Seolah ingin memperbaiki kualitas mereka khususnya di kancah Premier League, Chelsea kembali mendapatkan satu amunisi tambahan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Skuat racikan Maurizio Sarri itu akhirnya resmi mengamankan servis Mateo Kovacic dari Real Madrid, Kamis 9/8/18 waktu setempat. Kovacic memilih berlabuh dari Santiago Bernabeu dengan status pemain pinjaman selama kurun waktu dua musim bersama Chelsea.

Minimnya jam terbang bersama El Real diyakini menjadi pemicu keras pemain berusia 25 tahun itu untuk menjajaki kerasnya atmosfer Premier League.

Usai selesai menjalani serangkaian tes medis, Kovacic mengaku senang bisa segera menuntaskan kepindahannya ke Chelsea. Kendati demikian, sang pemain tidak ingin berbicara banyak di sesi jumpa pers perdananya.

“Liga Inggris adalah kompetisi yang baru bagi saya, dan permulaannya pasti akan sulit. Namun saya punya pelatih dan juga rekan-rekan setim saya dan saya tidak sabar menjalani musim yang bagus bersama tim ini.” papar Kovacic di sesi jumpa pers klub.

“Saya sangat senang dan antusias bisa bergabung dengan Chelsea. Saya merasa sangat luar biasa berada di klub ini. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik bagi klub ini.” tegas pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Owen Yakin Liverpool Tumbangkan Manchester United!

Manchester – Michael Owen menilai Liverpool berada di atas angin jelang pertandingan pekan ke-9 Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *