Monday , 19 October 2020 22:25
Home / Premier League / Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes
Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. Menurutnya sang penjaga gawang tidak akan langsung memberikan efek besar bagi Chelsea. Sebab, ia bukan kiper kelas dunia seperti Jan Oblak atau Manuel Neuer.

Chelsea resmi merampungkan transfer Edouard Mendy. The Blues menebusnya dari Rennes dengan mahar sebesar 22 juta pounds dan mendapatkan kontrak hingga Juni 2025.

Posisi penjaga gawang menjadi titik lemah Chelsea. Performa Kepa menurun sejak musim 2019/2020 lalu. Situasi tidak membaik pada awal musim ini. Edouard Mendy pun dibeli dengan harapan bisa menjadi solusi di bawah mistar.

Namun, keputusan Chelsea memilih kiper 28 tahun diragukan oleh John Barnes. Pria yang kini menjadi pandit itu ragu dengan kualitas dan reputasi Edouard Mendy.

“Ini tidak akan terlalu menekan Kepa untuk menempati posisi nomor satu di Chelsea,” ucap John Barnes.

“Edouard Mendy bukanlah nama tenar yang diketahui banyak orang jadi dia akan segera berada di bawah tekanan jika mereka langsung memainkan Mendy.”

“Jika Chelsea merekrut Jan Oblak atau Manuel Neuer, mereka bisa langsung memainkannya dan jika dia membuat kesalahan, fans akan membiarkannya karena mereka tahu dia adalah penjaga gawang top,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

MANCHESTER – Manchester United telah resmi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk gelandang internasional Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *