Thursday , 24 September 2020 21:04
Home / Premier League / Chelsea Resmi Amankan Tanda Tangan Ben Chilwell
foto: Twitter @ChelseaFC

Chelsea Resmi Amankan Tanda Tangan Ben Chilwell

LONDON – Chelsea telah memberikan konfirmasi terkait penandatanganan ke-4 di musim panas ini. Pihak The Blues telah menyelesaikan penandatanganan Ben Chilwell dari Leicester City dalam kesepakatan senilai £ 50 juta.

Dilaporkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama pasukan Frank Lampard terhitung sejak musim panas ini.

“Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea pada saat yang sangat menyenangkan bagi klub ini,” kata Chilwell pada situs web klub.

“Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari skuad muda dan dinamis yang dipimpin oleh Frank Lampard saat kami menjadi penantang untuk gelar musim depan. Saya tidak sabar untuk memulai dan semoga tidak lama lagi kami akan bermain di depan fans Chelsea di Stamford Bridge.”

Ben Chilwell sendiri diyakini akan langsung menjadi andalan Frank Lampard di posisi bek kiri. Pasalnya posisi yang selama ini diisi Marcos Alonso, Emerson Palmieri, dan terkadang Cesar Azpilicueta itu dinilai menjadi salah satu titik lemah Chelsea musim lalu.

Chilwell datang melalui akademi muda Leicester dan menjadi pemain kunci tim senior sejak tahun 2016 – membuat 123 penampilan dan membantu The Foxes memenangkan gelar Liga Premier di tahun itu.

Penandatanganan Chilwell sendiri merupakan penandatanganan ke-4 Chelsea di musim panas ini setelah sebelumnya mereka telah resmi mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner dan Kai Havertz.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *