Wednesday , 1 April 2020 3:16
Home / Premier League / Chelsea Resmi Boyong Bek Fiorentina
Foto: Twitter @ChelseaFC

Chelsea Resmi Boyong Bek Fiorentina

Chelsea memberi konfirmasi rekrutmen bek kiri Fiorentina asal Spanyol, Marcos Alonso, yang diikat kontrak kerja berdurasi lima musim atau sampai Juni 2021.

Tidak disebutkan berapa besar fee transfer yang dikeluarkan The Blues. Namun, isunya Chelsea harus merogoh kas klub sebesar £ 20 juta atau sekitar Rp 350 miliar.

Liga Premier Inggris bukanlah kompetisi yang asing bagi bek berusia 25 tahun ini. Sebabnya, selama tiga musim, 2010-2013, Alonso sempat membela Bolton Wanderers. Di paruh kedua musim 2013-2014, Alonso dipinjamkan La Viola ke Sunderland.

“Saya sangat gembira. Inilah langkah maju dalam karier saya. Saya pikir, Chelsea adalah klub yang sempurna untuk saya mengembangkan diri. Adalah keputusan yang sangat mudah bagi saya untuk menerima lamaran dari Chelsea. Kini, inilah waktunya untuk meraih sejumlah trofi,” ujar Alonso di laman resmi klub.

Alonso terbilang sosok defender yang serbabisa, yakni dapat ditugaskan sebagai bek kiri ataupun digeser sebagai bek tengah. Profil inilah yang dicari bos Chelsea Antonio Conte. Kedatangan Alonso juga dimaksudkan sebagai upaya mengisi slot yang kosong setelah Chelsea meminjamkan Baba Rahman ke Schalke.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *