Saturday , 19 October 2019 16:14
Home / Premier League / Chelsea Resmi Dapatkan Antonio Rudiger
Foto: Twitter @ChelseaFC

Chelsea Resmi Dapatkan Antonio Rudiger

LONDON – Chelsea akhirnya memberi konfirmasi resmi telah mendapatkan salah satu pemain buruan utamanya di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain yang dimaksud adalah bek andalan AS Roma, Antonio Rudiger.

Di Stamford Bridge, Rudiger yang akan menggunakan nomor punggung dua, menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau hingga 2022.

Antonio Rudiger

Dalam konfirmasi resminya, The Blues tidak mengungkapkan besaran harga yang harus dikeluarkan untuk membawa Rudiger dari Giallorossi. Namun, media Italia menyebut angka € 39 juta atau sekitar Rp 585 miliar sebagai total fee Rudiger yang terdiri dari fee pokok sebesar € 35 juta dan bonus sebesar € 4 juta.

“Chelsea dengan gembira memberi konfirmasi telah menyelesaikan proses perekrutan Antonio Rudiger dari AS Roma. Pemain berusia 24 tahun ini telah setuju dengan kontrak kerja lima tahun dan akan mengenakan kostum bernomor 2,” demikian pernyataan resmi klub.

“Perasaan yang luar biasa. Sebab, tidak semua pemain mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan klub sebesar Chelsea,” ujar Rudiger. “Saya sangat bangga akhirnya resmi menjadi pemain Chelsea.”

Di musim lalu, Rudiger tercatat mencetak satu gol dan membuat 4 assist dari 36 pertandingannya bersama AS Roma.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *