Sunday , 31 May 2020 3:13
Home / Premier League / Chelsea Resmi Dapatkan Tiemoue Bakayoko
Foto: Twitter @ChelseaFC

Chelsea Resmi Dapatkan Tiemoue Bakayoko

LONDON – Chelsea akhirnya memberi konfirmasi resmi telah mendapatkan gelandang muda AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, di bursa transfer musim panas ini.

Bakayako setuju menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau hingga Juni 2022. Di Stamford Bridge, pemain berusia 22 tahun ini akan menggunakan nomor punggung 14 yang musim lalu dikenakan Ruben Loftus-Cheek.

“Saya sangat gembira berada di sini dan dapat bergabung dengan tim yang hebat. Selama ini saya selalu menyaksikan pertandingan Chelsea. Saya tak sabar untuk segera berlatih bersama pelatih yang fantatis dan rekan-rekan tim yang sangat hebat,” ungkap Bakayoko.

Bakayoko yang sempat disebut sebagai target Manchester United, ditengarai bakal dijadikan Conte sebagai tandem N’Golo Kante di lini tengah.

Kedatangan Bakayoko kian memastikan Nemanja Matic bakal dilego Chelsea. Matic sendiri dicoret dari skuat The Blues yang akan menjalani tur pramusim di China dan Singapura.

Dengan demikian, Bakayoko menjadi rekrutan ketiga yang didatangkan Conte menyusul kiper Willy Caballero dan bek Jerman Antonio Rudiger. Kedatangan tiga pemain tersebut baru menguras kas klub Chelsea sebanyak £ 70 juta atau sekitar Rp 1,19 triliun.

Baca Juga

Manchester United, Louis van Gaal

Gagal Bawa MU Bersinar, Ini Alasan Louis van Gaal

Manchester – Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan alasan mengapa dirinya gagal memberikan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *