Thursday , 13 December 2018 13:10
Home / Premier League / Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Azpilicueta
Cesar Azpilicueta, Chelsea, Premier League

Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Azpilicueta

London – Sebuah kabar gembira datang menghampiri Chelsea. Bek andalan mereka, Cesar Azpilicueta akhirnya resmi menambah durasi kontrak baru di klub asal Inggris tersebut.

Selain tawaran kontrak baru, menurut laporan yang beredar Azpilicueta mendapatkan kenaikan gaji sebesar 30 ribu pounds per pekan. Sehingga kini dirinya digaji total 150 ribu pounds per pekan di Chelsea. Sang pemain kabarnya akan diikat dengan kontrak panjang hingga tahun 2022 mendatang.

Meski sudah berusia tidak muda lagi Azpilicueta tetap konsisten bermain dengan baik di lini pertahanan Chelsea. Ia juga menjadi salah satu pemain andalan Maurizio Sarri di tim utama The Blues musim ini.

Pemain berdarah Spanyol itu mengaku senang bisa segera menuntaskan masa depannya dalam waktu dekat ini.

“Setiap kali saya berjalan di atas lapangan saya selalu mencoba memberikan yang terbaik. ” ujar Azpilicueta di Manchester Evening News.

“Semoga saja akan ada banyak kesuksesan yang menanti di masa depan dan kita semua bisa menjaga Chelsea di tempat yang semestinya.” tegasnya.

“Saya benar-benar bahagia bisa memperpanjang kontrak saya di Chelsea. Sejak saya datang, saya merasa bahagia dan terhormat bisa bermain untuk klub ini, untuk para fans.” pungkas bek berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *