Thursday , 22 October 2020 19:38
Home / Premier League / Chelsea Resmi Pinjamkan Malang Sarr ke FC Porto
Malang Sarr, FC Porto

Chelsea Resmi Pinjamkan Malang Sarr ke FC Porto

London – Klub Premier League Chelsea akhirnya memutuskan untuk meminjamkan pemain muda mereka, Malang Sarr ke klub papan atas Portugal, FC Porto selama semusim penuh.

Chelsea sendiri mendatangkan Malang Sarr ke Stamford Bridge pada akhir Agustus lalu. The Blues menggaet bek 21 tahun itu secara gratis dan dikontrak selama lima tahun.

Sejak awal pembelian Sarr Chelsea memang sudah menyatakan bahwa sang pemain tidak akan memperkuat tim asuhan Frank Lampard pada musim ini karena akan dipinjamkan ke klub lain terlebih dahulu.

Kini di hari terakhir penutupan jendela transfer di Portugal, Chelsea akhirnya resmi mengirim Sarr untuk menambah pengalamannya di Porto.

“Saya sangat senang. Ini adalah kesempatan yang saya cari, jadi saya bersyukur dan senang berada di sini. Saya merasa siap untuk mulai membantu tim mencapai tujuan mereka,” ujar Sarr.

“Porto adalah klub terbaik di Portugal, mereka adalah klub yang sangat besar dengan pemain bertalenta dan sejarah yang, bagi saya, sangat penting. Saya tahu cerita ini, ini adalah klub yang membanggakan dan itulah yang saya harap dapat ditemukan, tim yang berjuang dan dengan mentalitas yang baik.”

“Saya tahu bahwa Porto adalah klub yang ambisius dan saya juga datang untuk itu. Saya menantikan kompetisi, pertandingan besar, Liga Champions dan membantu klub dan tim untuk meraih gelar liga lainnya.”

“Fans Porto sangat bagus. Saya tahu bahwa mereka telah membantu tim sebanyak mungkin dan mereka ingin kembali ke stadion secepat mungkin. Namun, untuk saat ini, saya tahu bahwa mereka akan terus mendukung kami untuk membantu kami mencapai tujuan yang kami inginkan,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *