Sunday , 17 November 2019 4:43
Home / Premier League / Chelsea Resmi Umumkan Kontrak Baru Pedro Rodriguez
Pedro Rodriguez, Chelsea

Chelsea Resmi Umumkan Kontrak Baru Pedro Rodriguez

London – Sebuah kabar gembira datang menghampiri Chelsea jelang bergulirnya musim 2018-19. Pemain andalan mereka, Pedro Rodriguez secara resmi menambah masa abdinya satu tahun hingga 2020 mendatang.

Sejak kedatangannya dari Barcelona di tahun 2015 lalu, Pedro selalu memegang peranan penting dalam perjalanan The Blues mengarungi berbagai kompetisi. Sang pemain turut terlibat dalam kesuksesan Chelsea menjuarai Premier League di tahun 2017 lalu.

Pedro sukses mencatatkan 48 penampilan bersama Chelsea sepanjang musim lalu di berbagai kompetisi, selain itu ia juga berhasil menggemas tujuh gol dan lima asisst.

Pemain asal Spanyol itu mengaku senang bisa menambah masa kontraknya hingga tahun 2020 mendatang. Kepada situs resmi klub, ia menyatakan janjinya untuk mempersembahkan gelar baru pada akhir musim nanti.

“Penting bagi saya untuk melanjutkan kiprah bersama Chelsea. Saya merasa nyaman di sini dan ingin memenangkan gelar serta trofi. Saya ingin membantu tim, mencetak gol, dan saya ulangi, saya sangat senang.” tutur Pedro.

“Ini sangat bagus untuk saya, saya sangat senang bisa berada di sini, dengan rekan setim saya, pendukung, dan klub secara keseluruhan,” pungkas mantan punggawa Barcelona itu.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *