Sunday , 20 October 2019 18:46
Home / La Liga / Chelsea Segera Berpisah Dengan Alvaro Morata
Chelsea, Alvaro Morata, Atletico Madrid

Chelsea Segera Berpisah Dengan Alvaro Morata

London – Karir Alvaro Morata bersama Chelsea kabarnya akan segera berakhir. Bomber Timnas Spanyol itu bakal kembali ke kota kelahirannya. Namun, Morata tidak akan kembali membela Real Madrid.

Pemain berusia 26 tahun itu kabarnya bakal bergabung dengan Atletico Madrid dalam waktu dekat ini. Beberapa media asal Spanyol menyebut jika kedua pihak sudah mencapai kesepakatan perihal transfer Alvaro Morata ke Wanda Metropolitano.

Morata akan bergabung dengan Atletico sebagai pemain berstatus pinjaman. Eks punggawa Real Madrid itu akan pindah dengan status pemain pinjaman selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim.

Untuk mempermanenkan Morata, Los Colchoneros sendiri harus menyiapkan mahar sebesar 53 juta pounds kepada klub asal London tersebut. Diyakini potensi transfer tersebut baru akan rampung selepas kepindahan Gonzalo Higuain dari Juventus ke Chelsea.

Morata dikabarkan sudah kembali ke Spanyol pada akhir pekan ini untuk melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Atletico Madrid. Chelsea sendiri bahkan sudah memberi lampu hijau kepada sang bomber untuk mencari klub baru.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *