Sunday , 5 April 2020 6:57
Home / Premier League / Chelsea Segera Putuskan Masa Depan Maurizio Sarri

Chelsea Segera Putuskan Masa Depan Maurizio Sarri

London – Masa depan Maurizio Sarri bersama Chelsea nampaknya belum menemukan titik terang. Pihak klub sendiri dikabarkan baru akan memberi jawaban usai pertandingan final Liga Europa yang digelar pada akhir bulan Mei nanti.

Sebuah trofi setidaknya bisa memungkinkan Sarri untuk mendapatkan kesempatan kedua di Chelsea. Banyak yang menilai bahwa musim yang dilakoni klub berjuluk The Blues itu apik jika mampu mengakhirinya dengan sebuah gelar.

Torehan The Blues pada musim ini terbilang cukup impresif. Di musim depan nanti, mereka dipastikan akan berpartisipasi di ajang Liga Champions setelah berhasil finis di peringkat tiga klasemen Premier League.

Sementara itu, beragam dugaan soal masa depan Sarri pasca dipecat oleh Chelsea sudah bertebaran sejak awal bulan Mei ini. Terakhir, klub besar Italia seperti AS Roma dan AC Milan disebutkan siap untuk menampung mantan nahkoda Napoli tersebut.

Sarri sendiri pernah mengutarakan niatnya untuk bertahan lebih lama di Inggris karena sudah jatuh cinta dengan sepak bolanya.

Bagaimanapun juga, semua pihak diharapkan menunggu laga final Liga Europa kontra Arsenal untuk mengetahui keputusan Chelsea soal masa depan Sarri. Sebagai informasi, pada musim lalu, The Blues tak segan memutus kontrak Antonio Conte walau Chelsea juara FA Cup.

Baca Juga

Wolverhampton, Raul Jimenez

Raul Jimenez Indikasikan Bertahan Bersama Wolverhampton

Punggawa Wolverhampton, Raul Jimenez, buka suara terkait rumor transfer yang tengah ramai diperbincangkan. Tampaknya sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *