Thursday , 21 November 2019 12:27
Home / Premier League / Chelsea Segera Rilis Kontrak Baru Antonio Rudiger
Antonio Rudiger, Chelsea

Chelsea Segera Rilis Kontrak Baru Antonio Rudiger

London – Raksasa Premier League, Chelsea nampaknya puas akan kontribusi yang diberikan oleh Antonio Rudiger. The Blues kabarnya tengah mempersiapkan kontrak baru untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Rudiger sejauh ini tampil apik di barisan pertahanan Chelsea. Sang pemain selalu menjadi pilihan utama Antonio Conte dan Maurizio Sarri, di mana dirinya selalu tampil kokoh saat menggalang pertahanan The Blues.

Sejatinya, Rudiger sendiri baru bergabung dengan klub asal London pada musim panas lalu. Bek berusia 25 tahun itu dibeli Antonio Conte dari AS Roma dengan mahar transfer sebesar 31,5 juta pounds.

Perpanjangan kontrak Rudiger ini sejatinya cukup ganjil. Seperti diketahui, sang pemain sejatinya masih terikat kontrak yang cukup lama di Stamford Bridge, di mana kontraknya baru akan habis pada tahun 2022 silam. Langkah pencegahan kabarnya menjadi alasan utama kubu manajemen dibalik kontrak baru eks pemain Roma tersebut.

Pihak Chelsea menilai perpanjangan kontrak ini perlu dilakukan. Pasalnya, Rudiger yang selalu tampil konsisten ini ditakutkan akan mulai dilirik oleh klub-klub top Eropa lainnya.

Rudiger kabarnya akan ditawari kontrak berdurasi yang cukup panjang. Di dalam kontrak itu, sang pemain nantinya bakal mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan, kendati belum diketahui secara pasti berapa besar kenaikan gaji pemain berdarah Jerman tersebut.

Kabarnya, proses negosiasi kontrak baru tersebut baru akan diresmikan pada awal November mendatang.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *