Friday , 16 November 2018 20:43
Home / La Liga / Chelsea Segera Rilis Kontrak Baru Marcos Alonso
Marcos Alonso, Real Madrid

Chelsea Segera Rilis Kontrak Baru Marcos Alonso

London – Real Madrid harus kecewa lantaran impian untuk mendapatkan jasa Marcos Alonso dipastikan kandas selepas pemain berusia 27 tahun itu resmi menambah masa abdi bersama Chelsea hingga 2o23 mendatang.

Alonso menjadi kriteria pemain yang paling dicari oleh Los Blancos dalam rentan waktu dua musim terakhir. Seperti diketahui, klub asal Spanyol tersebut sama sekali tidak memiliki pelapis khususnya di sektor bek kiri yang kini dikawal oleh Marcelo Vieira.

Pemain berusia 27 tahun itu bukanlah sosok asing di mata El Real, Alonso sendiri merupakan produk asli Tim Castilla.

Kendati demikian, kans Real Madrid untuk memulangkan sang pemain ke ranah Spanyol pada jendela transfer Januari mendatang dipastikan kandas. Hal tersebut dikarenakan Alonso lebih memprioritaskan kontrak barunya bersama Chelsea, ketimbang tawaran menggiurkan dari El Real.

Alonso sepakat menambah masa abdi bersama The Blues hingga tahun 2023 mendatang. Tak hanya itu, eks pemain Sunderland tersebut juga akan mendapat kenaikan gaji secara signifikan.

Namun, kontrak baru tersebut baru akan diresmikan pada akhir Oktober ini sebelum sang pemain menjalani serangkaian rincian perihal negosiasi dengan kubu manajemen klub. Jelas ini merupakan kabar buruk bagi Real Madrid yang sangat mendambakan sosok bek berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *