Wednesday , 16 October 2019 18:34
Home / Premier League / Chelsea Segera Tuntaskan Transfer Matias Vecino?
Matias Vecino, Inter Milan

Chelsea Segera Tuntaskan Transfer Matias Vecino?

London – Raksasa Premier League, Chelsea, kabarnya masih akan mengamankan satu pemain lagi jelang ditutupnya jendela transfer musim ini. The Blues berpotensi menuntaskan saga transfer Matias Vecino dari Inter Milan.

Sejauh ini Chelsea sudah merekrut sejumlah pemain anyar, yakni Jorginho dari Napoli dan meminjam Mateo Kovacic dari Real Madrid. Namun, Sarri sendiri merasa stok gelandangnya itu masih belum cukup.

Pada musim panas ini Maurizio Sarri dikabarkan ingin merombak lini tengah Chelsea. Sang pelatih merasa gelandang yang dimiliki The Blues tidak sesuai dengan gaya bermainnya, sehingga dirinya memprioritaskan sektor gelandang pada bursa transfer musim panas ini.

Sarri sendiri diprediksi akan mendatangkan gelandang baru dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Dharmesh Sheth selaku pakar transfer Premier League.

“Ada pembicaraan antara Chelsea dan Inter Milan saat ini. Saya rasa Chelsea tidak akan melepaskan Vecino untuk saat ini. Namun, untuk menuntaskan transfer itu ada banyak faktor yang menjadi penentu.” papar Sheth seperti melansir Sky Sports.

“Sebagai contoh spekulasi masa depan Tiemoue Bakayoko. Selain itu ada pembicaraan antara dirinya dan AC Milan yang menginginkan sang gelandang bergabung dengan mereka.” tegasnya.

“Apakah Sarri akan mengejar Vecino? Dia mengenal anak itu dengan sangat baik. Dia melatih Vecino di Empoli, jadi potensi transfer ini terlaksana cukup tinggi.” tutup Sheth selaku pakar transfer Premier League itu.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *