Tuesday , 19 January 2021 9:33
Home / Premier League / Chelsea Siap Berpisah dengan Fikayo Tomori
Fikayo Tomori, Chelsea, Frank Lampard

Chelsea Siap Berpisah dengan Fikayo Tomori

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan siap melepas Fikayo Tomori dengan status pinjaman pada pada bursa transfer musim dingin 2021 ini. Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih The Blues, Frank Lampard.

Musim ini Fikayo Tomori memang kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler. Ia baru bermain sebanyak 4 kali karena Frank Lampard lebih mengandalkan duet Kurt Zouma dengan Thiago Silva.

Saat ini posisi Fikayo Tomori memang hanya berstatus sebagai pemain pelapis di skuad Chelsea. Pasalnya pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut masih kalah bersaing dengan stok pemain The Blues lainnya.

Kondisi Fikayo Tomori bersama Chelsea saat ini ternyata tengah dipantau oleh klub asal Italia, AC Milan. Rossoneri dikabarkan berniat untuk memboyong sang pemain ke San Siro pada bursa transfer kali ini.

Frank Lampard sendiri selaku pelatih Chelsea menegaskan jika ia memberi lampu hijau jika Fikayo Tomori ingin merapat ke klub lain.

“Situasi yang dialami Fikayo saat ini terbuka untuk keluar,” ucap Lampard.

“Ada kemungkinan bahwa dia bisa dipinjamkan untuk mendapatkan kesempatan bermain di tempat lain dan bisa menjadi solusi yang untuknya.”

“Dia adalah bagian dari pemikiran saya untuk memulai hari, tapi kami sedang mempertimbangkan ulang.”

“Sikapnya sangat fantastis dalam hal latihan, namun situasinya sedang sulit baginya karena kami memiliki lima bek tengah,” tutup Lampard.

Baca Juga

Julian Draxler, Paris Saint Germain,

Julian Draxler Tertarik Berseragam Arsenal?

Paris – Sebuah kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Pemain yang disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *