Sunday , 21 October 2018 11:04
Home / Ligue 1 / Chelsea Siap Bersaing Dengan AS Monaco Untuk Dapatkan Andrea Belotti
Foto: skysport.com

Chelsea Siap Bersaing Dengan AS Monaco Untuk Dapatkan Andrea Belotti

LONDON – Dua klub top Eropa, Chelsea dan AS Monaco, menjadi kandidat kuat untuk mendatangkan bintang Torino, Andrea Belotti.

Dalam kontrak kerja striker berusia 23 tahun per 4 Desember 2016, terdapat klausul rilis senilai € 100 juta atau sekitar Rp 1,55 triliun. Klausul ini hanya berlaku bagi klub-klub yang berkiprah di luar Italia.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, La Stampa, Monaco yang tengah mengantisipasi hengkangnya Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain telah menyodorkan tawaran senilai € 80 juta (Rp 1,24 triliun).

Jumlah tawaran tertinggi yang sejauh ini diterima Torino. Tahu betul dengan kemampuan finansial Monaco, Torino diklaim menolak tawaran perdana tersebut sambil menunggu tawaran berikutnya.

Di sisi lain, Monaco membuka kemungkinan menyodorkan pemain plus nilai transfer dalam kesepakatan Belotti dengan cara menyisipkan Rony Lopes, gelandang muda kelahiran Brasil yang memperkuat Timnas U-21 Portugal, pemain yang diklaim diminati bos Torino, Sinisa Mihajlovic.

Guna menggoda Belotti mau hijrah ke Stade Louis II, Monaco siap menyodorkan kontrak personal berupa gaji senilai € 6 juta (Rp 93 miliar) per musimnya. Tawaran ini disebut-sebut memikat hati Belotti.

Namun, di saat bersamaan, Chelsea memberikan indikasi terkait ketertarikannya yang serius untuk mendatangkan Belotti ke London. Menurut Express, Antonio Conte telah meminta manajemen The Blues untuk melakukan langkah konkret untuk memburu Belotti. Chelsea diklaim siap membeli Belotti dengan nilai sebesar € 75 juta atau Rp 1,16 triliun.

Baca Juga

Franck Kessie Diperebutkan Oleh Klub Kaya Raya

MILAN – Gelandang AC Milan, Franck Kessie kabarnya tengah dipantau oleh dua klub kaya raya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *