Monday , 23 July 2018 14:58
Home / Premier League / Chelsea Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bek Tottenham Hotspur
foto: independent.co.uk

Chelsea Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bek Tottenham Hotspur

LONDON – Alih-alih telah diklaim mengalami krisis di lini belakang, Chelsea kabarnya kepincut untuk membawa Toby Alderweireld dari Spurs yang kontraknya akan kadaluarsa.

Jika perpanjangan kontrak dengan Spurs tidak tercapai sebelum bulan Juli, Toby Alderweireld akan bebas memilih klub baru pada transfer musim panas mendatang.

Situasi tersebut jelas membuat klub-klub besar kepincut. Kabarnya Manchester United, Barcelona dan Paris Saint-Germain tengah mempertimbangkan untuk mendaratkan pria berusia 29 tahun itu.

Chelsea tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Seperti dikutip Daily Mirror The Blues akan berupaya meyakinkan Alderweireld untuk bergabung bersama pasukan Antonio Conte musim depan.

Saat ini Toby Alderweireld sendiri sedang menjalani masa pemulihannya dari cidera yang didapat pada akhir tahun kemarin.

Spurs mengisi kekosongan tersebut dengan mempercayakan Davinson Sanchez untuk berduet dengan Jan Vertonghen. Davinson digaet Spurs dari Ajax pada musim panas kemarin dan telah membukukan 24 pertandingan di ajang Liga Premier. Angka itu lebih banyak dari yang dicatatkan Toby musim ini (10 pertandingan).

Baca Juga

Juventus Tolak Tawaran Chelsea & Dortmund Untuk Mattia Caldara

TURIN – Juventus dikabarkan telah menolak penawaran dari Chelsea dan Borussia Dortmund untuk bek Italia, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *