Monday , 18 November 2019 10:23
Home / Premier League / Chelsea Siap Buktikan Kualitas di Laga Kontra Watford
Chelsea, Watford, Premier League

Chelsea Siap Buktikan Kualitas di Laga Kontra Watford

London – Eks pemain Manchester United, Michael Owen mendukung Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Watford di Premier League pada Boxing Day akhir pekan ini.

The Blues ingin bangkit kembali setelah mereka menelan kekalahan mengejutkan dari Leicester City dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Natal. Armada besutan Maurizio Sarri itu dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1 di Stamford Bridge.

Pada akhir pekan ini, Chelsea sendiri akan berkunjung ke markas Watford. Di laga Boxing Day edisi kali ini, eks pelatih Napoli itu tentu saja menginginkan respon dari anak buahnya setelah menelan kekalahan dari Leicester. Terlebih lagi, The Blues saat ini hanya terpaut selisih gol dari Arsenal yang menghuni posisi lima klasemen sementara.

Meski The Hornets akan menjadi ujian yang tidak mudah buat The Blues, Owen berpikir bahwa Eden Hazarad dan kolega kemungkinan akan meraih tiga poin dalam lawatannya kali ini.

“Watford kemungkinan bisa meraih tiga poin di Stadion London pada hari Sabtu, tetapi saya merasa The Blues yang akan membawa pulang poin sebagai kado Natal.” tutur Owen seperti melansir Betvictor.

“Ini adalah ujian berat bagi Chelsea yang perlu menang jika mereka ingin menjadi penantang gelar yang realistis pada paruh kedua musim ini setelah meraih kekalahan di kandang mereka dari Leicester pada akhir pekan,” tegas mantan pemain Manchester United itu.

Chelsea sendiri tengah berada dalam performa yang relatif solid sejak Maurizio Sarri diangkat sebagai manajer baru klub pada bulan Juli. Namun, The Blues diyakini sekarang lebih fokus untuk finis di empat besar ketimbang bersaing dalam memperebutkan gelar Premier League musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *