Sunday , 20 October 2019 18:33
Home / La Liga / Chelsea Siap Ganggu Barcelona Wujudkan Transfer Rabiot
Adrien Rabiot, Barcelona, Paris Saint-Germain

Chelsea Siap Ganggu Barcelona Wujudkan Transfer Rabiot

Spanyol – Upaya Barcelona untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot di jendela transfer musim ini kemungkinan bakal berjalan terjal. Mereka mendapat tantangan dari Chelsea yang juga menaruh hati kepada pemain berdarah Prancis tersebut.

Menurut laporan yang beredar, Rabiot dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes. Sejumlah media kenamaan Eropa mengabarkan bahwa gelandang berusia 23 tahun itu sudah sepakat untuk pindah ke Barcelona sebagai free agent di musim panas nanti.

Namun, skema tersebut berpotensi batal terwujud. Rabiot diminati banyak klub termasuk Chelsea yang tengah menyusun rencana pembajakan lantaran kemampuan sang pemain dirasa cukup istimewa.

Kepergian Cesc Fabregas di musim ini jelas akan meninggalkan lubang di lini tengah The Blues. Maurizio Sarri tak mau timnya mengambil resiko terlalu jauh, sehingga nama Rabiot masuk sebagai opsi yang cukup ideal untuk mengantikan peranan mantan pemain Arsenal tersebut.

Meski di satu sisi, Chelsea sendiri menyadari jika rencana mereka juga bakal sulit terealisasi lantaran sang pemain sudah menjalin kesepakatan dengan Barcelona.

Namun, The Blues tidak akan menyerah dan akan berusaha melakukan pendekatan formal kepada kubu Paris Saint-Germain demi mewujudkan ambisi tersebut. Chelsea akan menawar Rabiot dalam waktu dekat, mereka juga akan menawarkan sejumlah uang ke PSG agar melepaskannya sebelum akhir Januari ini.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *