Saturday , 24 October 2020 13:23
Home / Premier League / Chelsea Siap Lepas Ruben Loftus-Cheek
Ruben Loftus-Cheek, Chelsea

Chelsea Siap Lepas Ruben Loftus-Cheek

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sudah terbuka mengatakan jika ia siap melepas Ruben Loftus-Cheek ke klub lain. Pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut bisa meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman pada musim 2020/2021.

Ruben Loftus-Cheek berada dalam situasi yang sulit di skuad Chelsea. Musim 2019/2020 lalu, ia mengalami cedera panjang. Menit bermain yang didapat pun sangat minim dan itu berpengaruh pada performanya.

Kini, Loftus-Cheek dihadapkan pada persaingan yang ketat di lini tengah Chelsea. Pada posisi yang dimainkan, ada nama Hakim Ziyech dan Kai Havretz yang menjadi prioritas untuk dimainkan.

Selain itu, Chelsea juga masih punya Mason Mount. Pemain 21 tahun mampu menunjukkan performa yang impresif musim 2019/2020 lalu dan kini menjadi kandidat kuat pemain utama The Blues.

“Saya sangat terbuka dengan Loftus-Cheek. Kami telah melakukan beberapa percakapan dalam seminggu terakhir,” ucap Frank Lampard.

“Loftus-Cheek bugar sehingga dia bisa bermain pekan demi pekan, tapi dia butuh bermain.”

“Ada kemungkinan Loftus-Cheek keluar dengan status pinjaman untuk mendapat menit bermain karena saya pikir itu akan bagus untuknya.”

“Kami sangat menghormatinya di sini dan itu bisa menjadi pilihan yang baik untuknya,” kata Lampard.

“Tapi jika itu bukan pilihan yang tepat, dia akan kompetitif di skuad ini juga karena kualitas yang dia miliki dan mudah-mudahan menjadi nilai tambah besar bagi kami, saya santai tentang ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Segera Datangkan Dayot Upamecano

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher turut buka suara terkait cidera serius yang menimpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *