Wednesday , 16 October 2019 4:09
Home / Bundesliga / Chelsea Siap Pertahankan Callum Hudson-Odoi
Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Bayern Munchen

Chelsea Siap Pertahankan Callum Hudson-Odoi

London – Chelsea terancam ditinggal wonderkid mereka yakni Callum Hudson-Odoi pada musim panas 2019. Pemuda muda berbakat Inggris itu menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.

Pemain berusia 18 tahun itu diminati oleh Manchester United, Liverpool, Bayern Munchen dan Juventus. Klub-klub tersebut siap menggoda Hudson-Odoi dengan gaji besar.

Odoi sendiri tampil ekspresif bersama Chelsea dan Timnas Inggris sepanjang musim 2018-19 ini. Kendati demikian, sang pemain masih kurang bahagia bersama The Blues lantaran minimnya jam terbang yang diberikan oleh Maurizio Sarri.

Kubu The Blues sejatinya ingin mengambil langkah pencegahan dengan menawarkan durasi kontrak baru. Namun, rencana tersebut belum menemukan titik terang.

Meski belum juga berhasil mengamankan masa depan Odoi, kubu Chelsea sendiri cukup percaya diri perihal rencana tersebut. Manajer Maurizio Sarri memastikan timnya akan melakukan segala cara demi mempertahankan sang pemain di Stamford Bridge.

Dengan terancam ditinggal Eden Hazard ke Real Madrid, Chelsea jelas sangat membutuhkan Hudson-Odoi untuk musim 2019-2020.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *