Monday , 30 March 2020 22:39
Home / La Liga / Chelsea Siap Salip Getafe Dalam Perburuan Marc Cucurella
foto: estaticos.sport.es

Chelsea Siap Salip Getafe Dalam Perburuan Marc Cucurella

LONDON – Bek sayap Getafe, Marc Cucurella kabarnya akan didekati Chelsea jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Hal ini berpotensi akan menjadi pertarungan sengit antara Getafe dan Chelsea.

Saat ini kontrak Marc Cucurella masih sepenuhnya milik Barcelona, dia dipinjamkan ke Getafe pada musim panas tahun lalu. Dalam kontraknya, Getafe memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan biaya transfer sebesar €6 juta, akan tetapi Barcelona memiliki hak sebesar 40% andai Los Azulones menjualnya ke klub lain.

Menurut beberapa laporan media lokal Spanyol sebelumnya, Getafe akan membuat langkah untuk mempermanenkan status Cucurella dan menaikan klausul rilisnya menjadi € 25 juta.

Namun seperti dilansir Diario Sport, besaran klausul rilis Cucurella adalah besaran yang paling masuk akal untuk Chelsea, sebagaimana pelatih Frank Lampard yang menginginkan amunisi baru di posisi bek kiri.

Harga € 25 juta merupakan harga yang paling murah dibanding target Chelsea lainnya seperti Alex Telles (€ 40 juta) dan Ben Chilwell (€ 90 juta).

Musim ini Marc Cucurella sendiri merupakan pemain penting bagi pelatih Getafe, Jose Bordalas. Tercatat pemain yang masih berusia 21 tahun ini telah memainkan 31 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *