Thursday , 17 October 2019 13:55
Home / Premier League / Chelsea Siap Salip United Dalam Perburuan Romelu Lukaku
foto: independent.co.uk

Chelsea Siap Salip United Dalam Perburuan Romelu Lukaku

LONDON – Usung misi membawa kembali Lukaku ke Stamford Bridge, Chelsea kabarnya bakal mengajukan penawaran terakhir guna menyaingi tawaran Manchester United.

Sebelumnya beberapa media Inggris mengklaim Everton telah setuju untuk melepas Lukaku ke United dengan biaya transfer sebesar £75 juta. Selain itu The Toffees dikabarkn berhasrat untuk mendapatkan kapten United, Wayne Rooney, sehingga kesepakatan tukar guling bisa saja terjadi dalam beberapa waktu kedepan.

Namun kabarnya Chelsea belum patah semangat. Daily Mail melansir Chelsea siap membuat harga penawaran yang sama dengan United demi membajak pemain berusia 24 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

Disebutkan andai gagal datangkan Lukaku, Chelsea akan kembali menargetkan bomber Real Madrid, Alvaro Morata sebagai pengganti Diego Costa yang diprediksikan akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Lukaku sendiri benar-benar dilepas Chelsea ke Everton dengan kontrak permanen pada tahun 2014 lalu. Everton membayarkan £28 juta untuk menebus Lukaku dari Chelsea. Dan kini Lukaku telah mengemas 87 gol untuk klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut.

Baca Juga

Liverpool Siap Mainkan Alisson Hadapi Manchester United!

London – Liverpool akan kembali diperkuat oleh Alisson Becker dan Mohamed Salah jelang laga pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *