Tuesday , 22 September 2020 18:00
Home / Bundesliga / Chelsea Siap Tebus Klausul Kai Havertz Dari Bayer Leverkusen?

Chelsea Siap Tebus Klausul Kai Havertz Dari Bayer Leverkusen?

LONDON – Chelsea kabarnya sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai transfer playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz setelah menyetujui biaya transfer yang dituntut sebesar £ 90 juta.

Seperti dilansir Goal, The Blues disebut akan membayar £ 72 juta di awal untuk membawa pemain berusia 21 tahun itu ke Stamford Bridge musim panas ini, dengan sisanya akan dicicil.

Dengan bandrol sebesar £ 90 juta, pemain internasional Jerman itu akan menjadi rekor transfer Chelsea, mengalahkan Kepa Arrizabalaga yang ditebus dari Athletic Bilbao pada 2018 lalu seharga £ 72 juta.

Havertz sendiri telah lama diisukan telah menyepakati kesepakatan verbal dengan Chelsea. Di lain sisi, Bayer Leverkusen menginginkan uang di muka dan Chelsea mampu memenuhi tuntutan bandrol yang diminta sehingga transfer ini diyakini akan terjadi dalam waktu dekat.

Kedatangan Havertz turut menandai ambisi besar mereka untuk musim depan menyusul penandatanganan playmaker Ajax, Hakim Ziyech dan striker RB Leipzig, Timo Werner dengan biaya gabungan sebesar £ 91 juta.

Sementara itu penandatanganan Havertz diyakini pula bukanlah pergerakan terakhir Chelsea di musim panas ini. Menurut sumber terpisah, Frank Lampard juga menginginkan nama Thiago Silva yang kontraknya kadaluarsa di musim panas ini.

Bersamaan dengan itu, Chelsea telah menawarkan Thiago Silva kontrak satu tahun dengan opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan ke depan.

Baca Juga

Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *