Friday , 7 August 2020 8:11
Home / Premier League / Chelsea Siapkan Alternatif Lain Jika Gagal Dapatkan Ben Chilwell
Leicester City, Ben Chilwell

Chelsea Siapkan Alternatif Lain Jika Gagal Dapatkan Ben Chilwell

London – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan masih meminati bek milik Leicester City, Ben Chilwell. Namun, untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu bukanlah perkara yang mudah.

Saat ini Ben Chilwell menjelma sebagai salah satu bek sayap terbaik di kancah Premier League. Sang pemain sudah diberikan kesempatan tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi hingga berhasil mengantongi tiga gol dan tiga assist.

Leicester City  tentunya mengetahui bahwa pemain jebolan tim akademinya itu sedang menjadi incaran banyak klub raksasa Inggris lainnya. OIeh karenanya, mereka pun tak tanggung-tanggung dalam mematok harga.

Dari kabar yang beredar, Leicester City mematok harga Chilwell di angka 85 juta pounds. Nominal yang diyakini akan sulit untuk dipenuhi oleh Chelsea saat ini karena mereka sudah mengeluarkan uang cukup banyak.

Chelsea sudah mendapatkan dua pemain baru dengan total biaya senilai 87,5 juta pounds. Pemain tersebut adalah Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Keduanya diproyeksikan untuk menambah daya gedor lini serang Chelsea yang kurang mumpuni. Namun keduanya jelas tak menyelesaikan masalah di sektor pertahanan The Blues.

Di saat ada banyak sektor yang harus ditambal, mengeluarkan uang dengan nominal besar untuk satu pemain bukan pilihan bijak. Oleh karenanya, mereka menyiapkan dua alternatif lain untuk mengisi sisi sayap pertahanannya.

Kedua pemain tersebut adalah Nicolas Tagliafico dan bek kiri Atalanta, Robin Gosens. Tagliafico sendiri masih memperkuat klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Erling Haaland Tegaskan Takkan Tinggalkan Borussia Dortmund Dalam Waktu Dekat

Hasrat Manchester United dan Real Madrid untuk mambajak Erling Braut Haaland musim depan dipastikan tidak bakal terjadi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *