Sunday , 17 November 2019 12:53
Home / Premier League / Chelsea Siapkan Dana Besar Demi Aaron Ramsey
Arsenal, Aaron Ramsey, Chelsea

Chelsea Siapkan Dana Besar Demi Aaron Ramsey

London – Ketertarikan Chelsea terhadap gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, sepertinya bukan sekedar rahasia belaka. Bahkan, kubu The Blues dikabarkan sudah mempersiapkan dana besar guna mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

Setelah kurang lebih 8 tahun memperkuat panji klub asal London utara tersebut, kini pemain berdarah Wales itu tengah mengalami situasi sulit perihal karirnya. Ramsey gencar dikabarkan ingin hengkang meski masih menyisakan kontrak dengan jangka 12 bulan bersama Arsenal.

Kabar tersebut semakin menguat lantaran sang pemain sejauh ini belum mau memperpanjang masa abdinya, meski di satu sisi pihak klub sudah melayangkan detail kontrak baru dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Melihat peluang yang begitu besar, Chelsea sendiri tidak butuh waktu lama untuk segera melayangkan tawaran terhadap pemain berusia 27 tahun itu. Sebelumnya sang pelatih, Maurizio Sarri, sudah mengisyaratkan jika dirinya masih membutuhkan satu amunisi baru khususnya untuk melengkapi lini tengah timnya.

Pihak manajemen klub bahkan dikabarkan tengah mendalami potensi transfer tersebut. Di mata sang pelatih, Ramsey merupakan salah satu pemain yang cocok dalam skema permainannya bersama Chelsea.

The Blues diyakini sudah mempersiapkan dana sebesar 35 juta pounds, dimana harga tersebut dinilai layak untuk pemain yang saat ini hanya menyisakan kontrak dengan jangka satu tahun bersama klub asal London utara itu.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *