Tuesday , 21 September 2021 11:34
Home / La Liga / Chelsea Siapkan Rencana Pertukaran Jules Kounde-Kurt Zouma
foto: m88fc.net

Chelsea Siapkan Rencana Pertukaran Jules Kounde-Kurt Zouma

LONDON – Alih-alih ingin menambahkan kualitas di lini belakang, Chelsea dikabarkan tertarik untuk membawa Jules Kounde ke Stamford Bridge di musim panas ini. Menurut laporan terkini, The Blues bahkan siap memberikan Kurt Zouma kedalam bagian dari transfer.

Sebagaimana dilansir Goal, Jules Kounde bersedia bergabung bersama pasukan Thomas Tuchel, tetapi Sevilla hanya akan menjualnya dengan harga yang tepat karena potensi besar yang dimiliki sang pemain.

Jules Kounde sendiri sudah menjadi bagian penting Sevilla sejak didatangkan dari Bordeaux pada 2019 lalu. Tercatat  pemain berusia 22 tahun itu telah memainkan total 88 pertandingan di bawah arahan Julen Lopetegui hingga akhir musim lalu.

Performa gemilangnya membuat banyak klub top Liga Premier tertarik untuk menandatanganinya dan terakhir giliran Chelsea yang muncul kedalam persaingan.

Laporan menyebutkan jika Chelsea memiliki peluang yang cukup besar pada transfer ini, karena klub pesaing seperti Liverpool dan Manchester United sama-sama sudah mendapatkan bek baru dan dalam upaya ini, jawara Liga Champions musim lalu itu dikatakan siap memberikan Kurt Zouma kepada Sevilla sebagai bagian dari kesepakatan.

https://twitter.com/FabrizioRomano/status/1420002852622241807

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Beri Sanjungan untuk Jesse Lingard Usai Bantu Timnya Raih Kemenangan

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Jesse Lingard yang sukses menjadi pembeda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *