Monday , 28 September 2020 3:13
Home / Premier League / Chelsea Siapkan Rencana Transfer untuk Kai Havertz
Kai Havertz, Bayer Leverkusen,

Chelsea Siapkan Rencana Transfer untuk Kai Havertz

London – Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan sudah siap untuk melakukan segala cara untuk mendapatkan Kai Havertz.

Kai Havertz memang tengah menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa belakangan ini. Selain Chelsea, Manchester United beserta Liverpool juga disebut-sebut sedang memantau perkembangan situasinya.

Ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa terhadap Kai Havertz merupakan buah dari performa apik yang ia tampilkan sejauh ini. Musim ini sang pemain sudah mencatatkan total 15 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Di antara semua peminatnya, Chelsea merupakan salah satu klub yang paling serius. Bahkan kabarnya, klub asuhan Frank Lampard tersebut sudah siap membawanya ke Stamford Bridge saat bursa transfer musim panas dibuka.

Namun demi Kai Havertz, Lampard rela untuk bertahan dengan Kepa. Kedatangan Havertz juga bisa menjadi indikasi bahwa Chelsea mundur dari perburuan pemain Leicester City, Ben Chilwell.

Sejauh ini, Chelsea baru meresmikan Hakim Ziyech yang direkrut dari Ajax Amsterdam senilai 39,1 juta pounds. Beberapa kabar juga menyatakan bahwa the Blues sudah siap menebus Timo Werner dari RB Leipzig seharga 54 juta pounds.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *