Thursday , 22 October 2020 7:11
Home / La Liga / Chelsea Sudah Selangkah Lebih Dekat Dalam Perburuan Philippe Coutinho

Chelsea Sudah Selangkah Lebih Dekat Dalam Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Belum jelasnya keputusan Bayern Munchen dalam mengambil opsi permanen Philippe Coutinho membuat masa depan sang pemain kembali dipertanyakan. Dari beberapa klub, Chelsea dilaporkan menjadi klub yang paling dekat dengan kesepakatan baru.

Musim ini Philippe Coutinho tengah dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen selama satu musim penuh. Dalam kontrak peminjaman tersebut, Bayern memegang opsi pembelian permanen dengan tebusan senilai € 120 juta.

Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan intens mengenai niat Bayern untuk pemain internasional Brazil tersebut dimasa depan. Die Roten disebut tak ingin terburu-buru dalam mengambil langkah, pasalnya besaran yang dipatok Barcelona bukanlah nilai yang kecil.

Sementara di kubu Barcelona, andai Bayern tidak mengambil opsi untuk mempermanenkan status Coutinho, mereka diyakini akan menjual sang pemain di jendela transfer musim panas mendatang. Hal ini dilakukan untuk mendanai pembelian target mereka seperti Lautaro Martinez dan Neymar Jr.

Seperti dilansir Diario Sport, Chelsea disebut sebagai klub yang paling intens mengejar tanda tangan Coutinho. Disebutkan The Blues akan melayangkan penawaran pinjaman selama satu musim.

Laporan ini merupakan lanjutan dari klaim Diario Sport pekan lalu yang menyebut bahwa kedua klub tengah mencapai kesepakatan perihal negosiasi. Dalam kesepakatan itu digarisbawahi jika Barcelona mewajibkan Chelsea untuk membeli Coutinho setelah masa peminjamannya berakhir.

Tottenham, Manchester United, Arsenal dan bahkan Leicester City diyakini tertarik untuk membawa Coutinho, namun Chelsea lebih unggul lantaran memiliki hubunga yang lebih dekat agent Coutinho, Kia Joorabchian.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *