Sunday , 20 January 2019 20:49
Home / Premier League / Chelsea Tahan Kepergian Zappacosta Ke Lazio
foto: 90min.com

Chelsea Tahan Kepergian Zappacosta Ke Lazio

LONDON – Transfer bek Italia, Davide Zappacosta menuju Lazio dilaporkan masih belum menemui titik temu, dengan Chelsea yang tidak rela melepas sang pemain secara permanen di akhir musim.

Sebelumnya berbagai media Italia mengklaim bahwa Lazio telah mengantongi kesepakatan verbal dengan bek kanan Chelsea, Davide Zappacosta untuk bergabung sebagai pemain pinjaman di jendela transfer musim dingin ini.

Akan tetapi proses transfer tersebut diyakini saat ini menemui hambatan. Seperti dilansir Sky Italia dan Sportitalia Chelsea hanya rela melepas Zappacosta sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim tanpa harus ada opsi pembelian permanen.

Disebutkan Chelsea bukannya tidak rela melepas Zappacosta, melainkan pihak manajemen lebih menginginkan sesuatu yang pasti. Media meyakini Chelsea ingin melepas Zappacosta secara permanen langsung di jendela transfer musim dingin ini atau Lazio diwajibkan membeli pemain berusia 26 tahun tersebut di jendela musim panas.

Musim ini dibawah binaan Maurizio Sarri, Zappacosta sendiri lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan. Tercatat di kompetisi EPL, Zappacosta hanya baru merasakan 18 menit turun kelapangan, adapun Sarri mempercayakan Zappacosta di ajang Liga Eropa dimana ia diturunkan di 6 pertandingan di fase grup.

Chelsea mendatangkan Zappacosta dari Torino pada jendela transfer musim panas 2017 lalu dengan tebusan sebesar €28 juta. Zappacosta menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun, itu artinya sang pemain masih memiliki sisa kontrak hingga 2021 mendatang.

Baca Juga

Ujung Tombak Genoa Capai Kesepakatan Verbal Dengan Milan

LIGURIA – Menjadi salah satu target utama dari Milan, ujung tombak Genoa, Krzysztof Piatek kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *