Saturday , 17 November 2018 3:30
Home / La Liga / Chelsea Tak Akan Biarkan Hazard Pergi
Eden Hazard, Chelsea

Chelsea Tak Akan Biarkan Hazard Pergi

London – Direktur Chelsea, Bruce Buck, menyebut timnya akan berusaha membuat Eden Hazard tetap bertahan di Stamford Bridge. Pernyataan ini sekaligus menjadi peringatan bagi Real Madrid yang terus memburu sang pemain.

Kontrak Hazard di Chelsea bakal habis pada musim panas 2020 mendatang. Dirinya belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya. Los Blancos sejauh ini bahkan sudah melakukan sejumlah manuver untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Di satu sisi, Hazard mengakui berhasrat pindah ke Real Madrid suatu saat nanti. Bahkan, menurutnya itu adalah impiannya sejak kecil.

Namun, Bruce Buck selaku direktur utama Chelsea menegaskan jika sederet pihak tidak akan membiarkan pemain berusia 27 tahun tersebut angkat kaki dari Stamford Bridge.

“Dia bukan hanya pesepak bola hebat, tapi juga pemain yang menakjubkan. Kami ingin dia bertahan dan kami melakukan apa pun yang perlu dilakukan untuk membuatnya bertahan,” tutur Buck di sesi pers klub.

“Lihat saja apa yang akan terjadi antara sekarang hingga akhir musim,” tegasnya.

“Semua orang tahu dia salah satu pemain berkualitas. Saya pikir Chelsea sudah menjadi kriteria klub yang pantas dia bela selama masa karirnya.” pungkas direktur utama klub berjuluk The Blues itu.

Baca Juga

Dani Olmo, Barcelona

Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona rupanya masih menaruh asa terhadap sosok Dani Olmo. El Barca kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *