Monday , 17 December 2018 23:22
Home / La Liga / Chelsea Tambah Durasi Kontrak N’Golo Kante
N'Golo Kante, Chelsea

Chelsea Tambah Durasi Kontrak N’Golo Kante

London – Hasrat Manchester United dan Barcelona untuk mengamankan servis N’Golo Kante di jendela transfer Januari mendatang dipastikan kandas.

Kamis, 22/11/18 waktu setempat raksasa Premier League, Chelsea akhirnya resmi memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun itu. Lewat laman resmi mereka, Kante kabarnya menyepakati durasi kontrak yang diberikan oleh manajemen klub hingga tahun 2023 mendatang.

Pernyataan tersebut sekaligus mengakhiri minat Real Madrid, Barcelona dan Manchester United yang sangat mendambakan servis gelandang berdarah Prancis itu.

Sejak hengkang dari Leicester City dan bergabung dengan Chelsea pada 2016 lalu, Kante menjelma sebagai sosok tangguh sekaligus momok menakutkan bagi setiap lawan. Hingga saat ini, sang pemain terus menunjukan performa konsisten bersama klub asal London tersebut.

Kante mengaku senang lantaran pihak klub masih mempercayainya dan dirinya siap memberikan komitmen secara penuh.

“Sejak saya datang ke klub ini, saya berkembang seutuhnya. Saya menantang diri saya untuk menjadi lebih baik lagi dan saya mendapatkan sejumlah penghargaan yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya.” ujar Kante di laman resmi klub.

“Saya menyukai kota ini, saya menyukai klub ini dan saya senang bisa bertahan lebih lama di klub ini.” tegasnya.

“Jujur saya senang bisa menambah masa bakti saya di Chelsea. Saya sudah menjalani dua tahun yang indah dan saya harap akan lebih banyak memori indah yang akan datang,” pungkas gelandang berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *