Friday , 15 November 2019 0:24
Home / Premier League / Chelsea Tanpa N’Golo Kante Hadapi Liverpool

Chelsea Tanpa N’Golo Kante Hadapi Liverpool

London – Chelsea tidak akan diperkuat oleh N’Golo Kante pada laga Piala Super Eropa 2019 kontra Liverpool, di Vodafone Park, Turki, Rabu 14/8/19 waktu setempat.

Kondisi pilar Timnas Prancis itu sejatinya sudah membaik dan bahkan sempat memperkuat The Blues di matchday perdana Premier League kontra Manchester United, Minggu 11/8/19 waktu setempat.

Hanya saja, Kante kembali dibekap oleh cedera pada pertandingan tersebut. Sebelumnya pemain berusia 28 tahun itu memang sempat mengalami cedera lutut saat menjalani pramusim bersama Chelsea di Jepang pada awal Juli 2019.

Akibat cedera tersebut, N’Golo Kante harus absen dalam sejumlah laga pramusim yang dijalani The Blues.

Meski begitu target tinggi tetap diusung oleh manajer Chelsea, Frank Lampard, pada laga Piala Super Eropa kontra Liverpool nanti.

“Ini adalah trofi yang berbeda dan saya tahu betapa berartinya laga ini setelah merasakan dua kali kekalahan di final,” ujar Lampard seperti melansir Goal International.

“Akan menyenangkan bagi saya secara pribadi untuk memulai dengan trofi, tetapi yang lebih penting adalah menunjukkan kepada para pemain bahwa mereka mampu bersaing melawan tim seperti Liverpool,” tegas pelatih berusia 41 tahun itu.

Lampard bertekad untuk membawa Chelsea meraih kemenangan sekaligus merengkuh titel juara. Terlebih, ‘Super Frank’ pernah dua kali menelan kekalahan di Piala Super Eropa ketika masih aktif sebagai pemain, yakni pada 2012 dan 2013.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *