Friday , 20 September 2019 10:08
Home / La Liga / Chelsea Targetkan Philippe Coutinho Jika Eden Hazard Hengkang
foto: teamtalk.com

Chelsea Targetkan Philippe Coutinho Jika Eden Hazard Hengkang

LONDON – Andai pada akhirnya Eden Hazard menanggalkan Stamford Bridge, Chelsea kabarnya akan menargetkan bintang Barcelona, Philippe Coutinho.

Hal tersebut merupakan klaim dari Calciomercato. Disebutkan bila pemain internasional Brasil itu akan menjadi pilihan nomor satu di Stamford Bridge untuk menggantikan Hazard yang saat ini telah hangat dikaitkan dengan Real Madrid.

Di kubu Coutinho sendiri, mantan pemain Liverpool tersebut sempat diyakini merasa kurang betah di Barcelona. Bukan tanpa alasan, jam terbangnya yang masih harus terbagi dengan Ousmane Dembele merupakan alasan kuat mengapa Coutinho menjadi salah satu komoditi transfer yang besar jelang musim panas mendatang.

Seperti diketahui Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 lalu dengan biaya transfer sebesar € 120 juta.

Namun meski didatangkan dengan biaya transfer yang mahal, Coutinho nyatanya masih kesulitan untuk bermain secara reguler di bawah arahan Ernesto Valverde. Tercatat pemain berusia 26 tahun itu musim ini hanya 19 kali diturunkan sebagai starter dari 31 penampilannya di ajang La Liga.

Akan tetapi Chelsea bukanlah satu-satunya klub yang mengejar tanda tangan Coutinho. Sebelumnya beberapa media smepat mengaitkan Manchester United dan Paris Saint Germain yang sedang berupaya mendapatkan servis sang pemain.

Baca Juga

Martin Odegaard Ingin Bertahan di Real Sociedad

Madrid – Martin Odegaard mengaku senang dengan keputusan menerima pinangan Real Sociedad meski berstatus pinjaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *