Tuesday , 14 July 2020 7:13
Home / Premier League / Chelsea Tawarkan Fabregas ke Milan?
fabregas
Foto: mirror.co.uk

Chelsea Tawarkan Fabregas ke Milan?

Isu panas datang dari Italia di hari terakhir bursa transfer. AC Milan mendapat tawaran dari Chelsea untuk menampung gelandang senior asal Spanyol, Cesc Fabregas.

Di tiga partai perdana Liga Premier musim ini, Fabregas nyaris tak dipakai bos baru The Blues Antonio Conte. Di tiga laga itu, Fabregas hanya tampil selama 12 menit di laga lawan Watford, 20 Agustus lalu.

Kondisi inilah yang memicu spekulasi Fabregas bakal ditendang dari Stamford Bridge. Isu yang kian memanas seiring dengan adanya kabar yang dilansir SportItalia yang menyebutkan pemain berusia 29 tahun ini telah dijajakan kepada Rossoneri.

Dalam proposal penawaran, Fabregas akan berstatus pemain pinjaman dimana Milan akan membayar penuh gajinya selama semusim. Saat ini, kabarnya CEO Milan Adriano Galliani tengah melakukan pembicaraan dengan pelatih Vincenzo Montella.

Yang menarik, menurut media Inggris, Fabregas tak tertarik untuk berkiprah di Serie A dan memilih bertahan di London dan berjuang mencari tempat dalam tim inti Conte.

Kabar keengganan Fabregas didukung dengan munculnya isu terbaru yang menyebutkan bahwa Milan lebih memilih opsi rekrutmen gelandang Inter Milan, Stevan Jovetic. Bahkan, tersiar klaim deal Jovetic hampir rampung. Jovetic sendiri disebut-sebut tidak tercantum dalam skema permainan yang diusung pelatih baru Nerazzurri, Frank de Boer.

Baca Juga

Victor Osimhen Semakin Dekat Menuju Napoli

NAPLES – Penyerang Lile, Victor Osimhen kabarnya semakin dekat dengan penandatanganan bersama raksasa Serie A, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *