Wednesday , 30 September 2020 9:01
Home / Premier League / Chelsea Telah Gunakan Hak Untuk Memperpanjang Kontrak Olivier Giroud?

Chelsea Telah Gunakan Hak Untuk Memperpanjang Kontrak Olivier Giroud?

LONDON – Chelsea dilaporkan telah menggunakan opsi yang dimiliki untuk memperpanjang kontrak penyerang asal Prancis, Olivier Giroud hingga 2021.

Sebelumnya Olivier Giroud diyakini akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya kadaluarsa di akhir musim ini. Mantan pemain Arsenal itu masih konstan dikaitkan dengan raksasa Italia seperti Inter Milan dan Lazio hingga saat ini.

Giroud sejatinya telah nyaris meinggalkan Chelsea di bulan Januari lalu, akan tetapi karena pelatih Frank Lampard tak mendapatkan pemain pengganti, sang pemain tidak jadi dilepas.

Sementara itu saat ini situasi justru berubah total. Seperti dilansir Sky Sport Italia, Chelsea telah memilih untuk memperpanjang kontrak Giroud – membuatnya akan tetap berseragam The Blues selama satu tahun kedepan.

Laporan itu menyebut bahwa Chelsea tidak ingin mengambil rugi dari penjualan Giroud. Inter dan Lazio bisa saja mendatangkannya, namun mereka harus membayar dengan proses negosiasi.

Adapun, spekulasi di kota Naples kian meningkat terkait transfer saga penyerang Napoli, Dries Mertens. Menurut laporan, Chelsea bahkan telah menghubungi Mertens untuk pindah ke Chelsea pada musim panas ini.

Kontrak Dries Mertens di San Paolo akan kadaluarsa di penghujung musim ini, dan Chelsea disebut tengah memimpin perburuan tanda tangan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *