Saturday , 26 September 2020 11:40
Home / Premier League / Chelsea Telah Lakukan Langkah Awal Untuk Dapatkan Dries Mertens
foto: talksport.com

Chelsea Telah Lakukan Langkah Awal Untuk Dapatkan Dries Mertens

LONDON – Transfer saga penyerang Napoli, Dries Mertens kian menguat. Raksasa EPL, Chelsea kabarnya telah melakukan kontak dengan Mertens untuk membawanya ke Bridge pada musim panas ini.

Seperti diketahui kontrak Dries Mertens di San Paolo sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan tahun ini, sehingga klub-klub yang tertarik membawanya tak perlu mengeluarkan budget untuk menebus kontraknya dari Napoli.

Musim ini Dries Mertens sendiri masih merupakan salah satu pemain andalan Napoli, baik dibawah kepemimpinan Carlo Ancelotti maupun Gennaro Gattuso. Tercatat pemain berusia 32 tahun itu telah mengemas 12 gol dan 6 assist dalam 29 pertandingan di semua ajang.

Sebelumnya Inter Milan dan Chelsea disebut tengah bersaing untuk menggoda Mertens. Namun seperti dikutip Sky Sport Italia dan Gazzetta dello Sport, saat ini Chelsea berada di posisi terdepan.

Menurut laporan Sky, Chelsea telah melakukan percakapan langsung dengan Mertens beberapa waktu lalu, sementara Gazzetta mempercayai bahwa pemain internasional Belgium itu adalah salah satu target utama yang tengah diupayakan The Blues.

Di lain pihak, Inter mungkin akan mengalah dalam perburuan ini, sehingga Chelsea dapat melepas Olivier Giroud di waktu yang sama, yang mana pemain asal Prancis itu merupakan pemain incaran Nerazzurri.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *