Monday , 1 June 2020 0:51
Home / Bundesliga / Chelsea Tertarik Boyong Ujung Tombak Borussia Dortmund?

Chelsea Tertarik Boyong Ujung Tombak Borussia Dortmund?

LONDON – Diindikasikan mencoba menafaatkan situasi yang tengah memanas, Chelsea kabarnya bersedia menampung bomber utama Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada transfer Januari mendatang.

Seperti dilansir dari media lokal Inggris The Mirror, Chelsea membuka peluang mendatangkan penyerang baru untuk diduetkan atau menjadi kompetisi bagi Alvaro Morata di lini depan. Dan nama Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan menjadi salah satu target yang kini sedang diburu manajemen The Blues.

Menurut kabar penyerang berusia 28 tahun itu akan dilepas Dortmund pada transfer musim dingin lantaran mengalami keretakan hubungan dengan manajemen klub. Bahkan sempat beredar kabar yang dikutip dari Metro Sport BVB berdia melepas Aubameyang diharga £53 juta.

Seperti diketahui belum lama ini penyerang asal Gabon itu dilaporkan melakukan aksi bolos latihan rutin, dan diketahui sang pemain berada di Barcelona pada saat itu, menemui mantan rekannya, Ousmane Dembele.

Atas dasar kasus ini nama Aubameyang diskors pada pertandingan Dortmund kontra Stuttgart 18 November lalu. Di pertandingan itu, pasukan Peter Bosz pun harus takluk 2-1 dari tim tuan rumah.

Adapun dikubu Chelsea, sang manajer, Antonio Conte diindikasikan sedang memikirkan penyerang baru untuk diboyong pada transfer musim dingin yang akan dibuka Januari tahun depan.

Namun andai isu ini benar, Chelsea jelas tidak bergerak sendirian. Pasalnya Liverpool juga digosipkan tertarik membawa Aubameyang ke Anfield.

Baca Juga

Jack Grealish, Aston Villa

Joleon Lescott Harap Aston Villa Tak Persulit Kepergian Jack Grealish

Baru-baru ini Joleon Lescott ikut mengomentari kabar transfer yang menyangkut Jack Grealish. Lescott berharap jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *