Monday , 18 November 2019 10:23
Home / Ligue 1 / Chelsea Tertarik Rekrut Bintang AS Monaco
Foto: metro.co.uk

Chelsea Tertarik Rekrut Bintang AS Monaco

LONDON – Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang muda milik AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Berbekal dana senilai £ 200 juta atau sekitar Rp 3,3 triliun, pelatih kepala Antonio Conte siap menggebrak bursa transfer musim panas.

Seperti yang dilansir The Telegraph, The Blues akan mencoba membuka proses negosiasi dengan Monaco terkait kemungkinan rekrutmen Bakayoko, pemain yang dinilai bakal mampu meningkatkan skuat Conte yang akan bertanding di Liga Champions musim depan.

Menyusul penampilan gemilang skuat asuhan Leonardo Jardim musim ini dengan meraih gelar Ligue 1 dan lolos ke semifinal Liga Champions, AS Monaco harus berjuang keras mempertahankan para pemain bintangnya.

Ada dua pemain yang diincar Conte, yakni Bakayoko dan Thomas Lemar. AS Monaco tak mau kehilangan keduanya. Karena itu, Chelsea memfokuskan usahanya dengan mendekati Bakayoko.

Guna mengambil alih hak kepemilikan gelandang berusia 22 tahun ini, Chelsea siap mengucurkan fee transfer sebesar € 50 juta atau sekitar Rp 725 miliar.

Sebagai upaya memuluskan langkahnya, Chelsea disebut-sebut siap menyisipkan striker muda Belgia, Michy Batshuayi. Masa depan penyerang berusia 23 tahun ini di London belum dipastikan menyusul rapornya yang buruk di sepanjang musim, baru mencetak dua gol di kancah liga.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *