Sunday , 31 May 2020 22:22
Home / Premier League / Chicharito Bantah Isu Tinggalkan Olimpiade Stadion
foto: hitc.com

Chicharito Bantah Isu Tinggalkan Olimpiade Stadion

LONDON – Sudah mulai dikaitkan dengan bursa transfer, bomber West Ham United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez membantah anggapan dirinya ingin meninggalkan Olimpic Stadion menuju kampung halamannya, Mexico.

Di sepakbola Eropa, Chicharito sendiri memulai karirnya sejak tahun 2010 lalu setelah menyetujui menandatangani kontrak dari Manchester United untuk meninggalkan Chivas Guadalajara.

Sempat berganti seragam, dari Spanyol (Real Madrid) hingga ke Jerman (Bayer Leverkusen), Chicharito akhirnya memutuskan untuk kembali ke Inggris dan bergabung bersama West Ham pada transfer musim panas lalu.

Namun karirnya di The Hammers justru bisa dibilang sebagai yang terburuk sepanjang perjalanannya. Dengan situasi tersebut, beberapa media Mexico percaya, Chivas Guadalajara berani mengambil langkah untuk menggoda pemain berusia 29 tahun itu untuk kembali ke kampung halaman.

“Benar-benar kabar palsu. Saya 100% berkomitmen untuk membantu situasi yang dialami West Ham. Saya memang selalu mengatakan bahwa Chivas memiliki tempat di hati saya, namun saya tidak pernah meminta untuk pergi dari West Ham.” tulis Chicharito pada akun Twitter pribadi miliknya.

Musim ini setelah didatangkan dari Bayer Leverkusen, Javier Hernandez sudah membukukan 4 gol dari 13 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga

RB Leipzig, Timo Werner

Manchester United Siap Kejar Tanda Tangan Timo Werner

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan striker milik RB Leipzig, Timo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *