Wednesday , 12 December 2018 4:22
Home / La Liga / Chicharito Kenang Momentum Luar Biasa di Real Madrid
Javier Hernandez, Real Madrid, West Ham United

Chicharito Kenang Momentum Luar Biasa di Real Madrid

London – Bomber West Ham United, Javier Hernandez, mengakui jika dirinya tidak akan pernah melupakan masa-masa indah kala masih berseragam Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun ini mengatakan, semua pemain bermimpi mengalami apa yang diraihnya bersama Real Madrid. Chicharito mengaku sangat mencintai publik Spanyol.

Hernandez punya pengalaman luar biasa di sana. Pemain yang akrab disapa Chicharito ini membela Real Madrid pada musim 2014-2015 lalu.

“Itu adalah waktu yang singkat pendek, kamu ingin mengabdikan seluruh hidupmu di Madrid tetapi mereka tidak mengeksekusi opsi untuk membeli,” ujar Chicharito di Marca.

“Menjadi pemain Real Madrid sungguh luar biasa, karena saya diperlakukan tidak berbeda di Spanyol,” tegasnya.

“Saya menikmati menjadi yang terbaik di dunia dan memenangkan Piala Dunia Klub tahun itu,” pungkas pemain berdarah Meksiko itu.

Bersama West Ham di Liga Inggris musim ini, Chicharito baru mencetak satu gol dari sembilan penampilan. Sementara musim lalu, dia hanya menjaringkan delapan gol dari 28 laga The Hammers di kancah Premier League.

Baca Juga

Mesut Ozil, Arsenal, Inter Milan

Inter Milan Kian Intens Dekati Mesut Ozil

Milan – Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Mesut Ozil selangkah lebih maju. Raksasa Serie-A itu kabarnya bakal segera membuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *