Tuesday , 12 November 2019 22:45
Home / Bundesliga / Chicharito: Saya Menolak Juventus Untuk Leverkusen
Foto: mirror.co.uk

Chicharito: Saya Menolak Juventus Untuk Leverkusen

Penyerang tajam Bayer Leverkusen mengakui bahwa ia menolak pinangan sederet klub Italia untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen.

Javier ‘Chicharito’ Hernandez mengungkapkan bahwa sesungguhnya ia mendapat tawaran yang lebih besar dari klub-klub Serie A terutama dari sang jawara, Juventus pada bursa tranfer musim panas lalu.

Namun pada akhirnya penyerang yang pernah berseragam Real Madrid itu lebih memilih Bayer Leverkusen yang membandrolnya dengan harga £7 juta dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

“Juventus, Inter, Milan, Roma dan Lazio pernah mencoba untuk mendatangkan saya.” kata Chicharito pada La Gazzetta dello Sport.

“Saya memilih Leverkusen karena Liga Champions dan mereka membuat saya sangat dibutuhkan oleh klub. Mereka percaya pada kemampuan saya bahwa saya mampu membantu klub meraih cita-citanya dan itu membuat saya tersenyum.”

Pembelian Chicharito sendiri disebut sebagai pembelian tersukses kubu Werkself. Tercatat pemain berusia 27 tahun itu sudah mengoleksi 17 gol di Bundesliga.

Baca Juga

Bayern Munchen Intai Bek Athletic Bilbao, Unai Nunez

MUNICH – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap bek Athletic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *