Tuesday , 19 November 2019 7:59
Home / Bundesliga / Chicharito Ungkap Perbedaan Antara Leverkusen Dengan MU & Real
foto: mixedvoces.com

Chicharito Ungkap Perbedaan Antara Leverkusen Dengan MU & Real

Top skorer Bayer Leverkusen, Javier Hernandez menyebut bahwa Real Madrid dan Manchester United telah menyia-nyiakan bakatnya.

Kiprah Javier Hernandez bersama Manchester United dan Real Madrid memang tak bisa dikatakan gagal. Pasalnya penyerang internasional Meksiko sukses mendulang banyak gol pada dua klub tersebut.

Namun minimnya jam terbang membuat Chicharito akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Bayer Leverkusen pada musim panas lalu.

Hasilnya Chicharito sukses membuat 29 gol serta 3 assist untuk Die Werkself dari total 46 kali penampilan.

“Kita semua tahu sejarah Manchester United dan Real Madrid, mereka kelas Eropa. Tapi sekarang saya bersama tim terbaik ke-3 di Bundesliga.” ujar Chicharito pada Four Four Two.

“JIka saya diberikan banyak kesempatan di United ataupun Real, mungkin saya sudah menjadi bintang disani. Siapa yang tahu.”

“Saya tidak memiliki kesempatan setidaknya untuk bermain sebanyak 20 pertandingan berturut-turut. Sehingga orang akan beranggapan bahwa; ‘dia pemain bagus’ atau ‘ dia tidak bisa menjadi bintang’.

“Saya bermain sejak awal bersama United sebanyak 85 pertandingan dan saya mencetak 60 gol secara total. Di Real saya bermain sejak awal sebanyak 12 pertandingan dan saya mencetak 9 gol. Di Leverkusen saya bermain sejak awal sebanyak 37 pertandingan dan saya mencetak 26 gol.”

“Perbedaannya adalah Bayer Leverkusen membutuhkan saya, semetara yang lain tidak.”

Baca Juga

Borussia Dortmund Pantau Bintang Muda Valencia, Ferran Torres

DORTMUND – Dinilai tampil cukup bersinar, bintang muda milik Valencia, Ferran Torres kabarnya sedang diintai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *