Thursday , 1 October 2020 20:29
Home / Serie A / Chiellini Anggap Mauro Icardi Akan Sempurnakan Serangan Inter Milan

Chiellini Anggap Mauro Icardi Akan Sempurnakan Serangan Inter Milan

MILAN – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku bahwa ia tak pernah meragukan kualitas seorang Mauro Icardi saat masih berseragam Inter Milan. Oleh karenanya, Chiellini memuji Icardi pada otobiografinya yang baru dirilis baru-baru ini.

Sebagaimana diekeatahui pada musim lalu, Icardi telah terlibat cekcok dengan manajemen klub soal kontrak barunya di Giuseppe Meazza. Alhasil pemain internasional Argenrina tersebut pada akhirnya dipinjamkan ke Paris Saint Germain selama satu musim penuh.

Sementara performa Icardi di PSG pun tidak mengecewakan. Tercatat sang pemain telah mencetak 20 gol dari 31 pertandingan kompetitif untuk Les Parisiens.

“Di antara lawan hebat yang pernah saya hadapi, Icardi adalah salah satunya. Dia adalah pemain yang selalu tepat menemui sasaran.” kata Chiellini seperti dikutip Football Italia.

“Saya akan mendefinisikannya sebagai pemain yang mengesankan. Mauro sering mencetak gol melawan Juventus, itu adalah fakta yang menyakitkan saya.”

“Tapi saya yakin dia adalah pemain yang baik. Pasti ada sesuatu yang terjadi di Inter, saya katakan itu engan memposisikan saya sebagai saudaranya.”

“Mungkin dia terlalu memaksakan kehendaknya, tetapi dari sudut pandang olahraga, saya bertanya-tanya bagaimana seorang juara seperti dia tidak menetap di Inter selama 15 tahun dan ia telah mencetak 200 gol.”

“Lalu, sebagai pemain Juventus, saya akan mengatakan bahwa itu untungnya tidak terjadi. Tapi bisakah Anda membayangkan Icardi berduet bersama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez?”

Chiellini merasa bahwa ada sesuatu yang kuat yang sedang terjadi antara Inter dan Icardi, yang menyebabkan sang pemain sudah tidak mendapat pintu untuk kembali ke Giuseppe Meazza.

“Dan jika dua orang seperti Beppe Marotta dan Antonio Conte memutuskan untuk tidak menggunakan Icardi, mereka pasti memiliki alasan ang kuat.”

“Itu mungkin juga merupakan keputusan yang tepat, tapi Maurito adalah pemain nomor sembilan yang sangat berbahaya.”

Baca Juga

Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mengejar bek tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *