Saturday , 17 November 2018 4:56
Home / Premier League / Chiellini Dukung Langkah Juventus Pulangkan Pogba
Paul Pogba, Juventus

Chiellini Dukung Langkah Juventus Pulangkan Pogba

Turin – Gelandang Manchester United Paul Pogba akhir-akhir ini santer dikabarkan akan pindah dari Old Trafford. Penyababnya tak lain dikarenakan hubungan dengan manajer Jose Mourinho mengalami sedikit keretakan.

Pogba dan Mourinho tertangkap kamera bersitegang di sesi latihan MU bulan lalu. Performa pemain berusia 25 tahun itu sejak kembali ke MU tahun 2016 lalu juga tak kunjung membaik. Sang gelandang tidak mampu tampil sehebat ketika dirinya masih memperkuat Juventus.

Bianconeri termasuk salah satu klub yang dikaitkan dengan Pogba. Selain itu, ada Barcelona dan Paris Saint Germain yang juga meminati servis pemain berdarah Prancis tersebut.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Pogba mendapat dukungan penuh dari sang kapten, Giorgio Chiellini. Pemain berusia 34 tahun itu percaya jika timnya akan selalu menyambut Pogba dengan tangan terbuka.

“Pogba? Kami dengan senang hati akan menyambutnya kembali. Dia spesial, dia diberkati dengan bakat seperti LeBron James atau Usain Bolt,” tutur Chiellini di laman resmi klub.

“Dia selalu istimewa dan menjadi bagian penting dari tim ini. Saya pikir kami semua akan senang jika dirinya akan kembali lagi ke klub dan kota ini.” tegas bek berdarah Italia tersebut.

Pogba sempat empat musim bermain bersama Juventus. Kala itu, sang gelandang sukses mempersembahkan empat gelar Scudetto dan dua Coppa Italia sebelum dibeli MU senilai 89 juta poundsterling.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *