Thursday , 17 October 2019 12:05
Home / La Liga / Chiellini: Dybala Masih Belum Sehebat Neymar
foto: lastampa.it

Chiellini: Dybala Masih Belum Sehebat Neymar

TURIN – Meski tampil impresif sejak didatangkan Juventus dari Palermo pada tahun 2015 lalu, bek Juventus, Giorgio Chiellini berpendapat bahwa Paulo Dybala masih belum layak jika disejajarkan dengan bintang Barcelona, Neymar Jr.

Beredar kabar Barcelona bakal menargetkan Paulo Dybala untuk menggantikan posisi Neymar andai pentolan timnas Brazil tersebut memilih untuk bergabung dengan Paris Saint Germain pada musim panas ini.

Menurut laporan PSG kembali menawar Neymar beberapa waktu yang lalu. Meski mendapat penolakan pada musim panas tahun lalu, saat ini nilai klausula pemain berusia 25 tahun tersebut sendiri mencapai angka €222 juta.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, saat ini Dybala sama sekali belum mencapai level dari seorang Neymar.” papar Chiellini pada Premium Sport.

“Saya mengatakan ini tahun lalu: Neymar berada pada level Messi dan Ronaldo dan dia adalah pewaris yang layak untuk memenangkan Ballon d’Or selanjutnya.”

“Nilai untuk Neymar? Dia bernilai sangat tinggi, pemain yang mampu mengubah jalannya pertandingan seorang diri selama satu musim penuh. Oleh karena itu tim harus mencari pengganti yang sangat tepat, jika mereka mengambil jalan untuk melepasnya.”

Baca Juga

James Milner Sanjung Kualitas Lionel Messi

London – Gelandang Liverpool, James Milner, memuji kapten Barcelona, Lionel Messi yang dianggapnya bisa membuat lawan terlihat bodoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *