Saturday , 17 November 2018 5:34
Home / Serie A / Chiellini: Kekalahan Juventus Hanya Masalah Waktu!
Juventus, Serie A

Chiellini: Kekalahan Juventus Hanya Masalah Waktu!

Turin – Serangkaian hasil positif yang diraih Juventus membuat publik yakin klub raksasa Italia itu tidak terkalahkan. Namun sang kapten, Giorgio Chiellini, tak ingin sesumbar dan mengatakan bahwa Bianconeri bisa saja ditumbangkan.

Juventus tampil menakutkan di musim ini setelah sukses menyapu bersih 10 pertandingan dengan kemenangan. Bahkan klub-klub rivalnya seperti Lazio dan juga Napoli berhasil mereka tumpaskan dengan baik.

Hasil tersebut membuat Bianconeri kini menjadi unggulan pada setiap kompetisi yang diikutinya, seperti Serie A dan Liga Champions. Ajang terakhir bahkan diyakini bakal diraihnya terlebih setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Walau demikian, Chiellini selaku kapten Bianconeri tidak ingin menunjukkan rasa sombongnya. Dalam pandangannya, skuat asuhan Massimiliano Allegri itu bisa saja dikalahkan jika tidak sedang dalam kondisi terbaiknya.

“Napoli dan Inter adalah rival terberat kami untuk Scudetto. Milan sedang bertumbuh dan Roma masih muda, tetapi saya pikir mereka menargetkan jatah Liga Champions.” tutur Chiellini di sesi pers klub.

“Juve tak terkalahkan? Pastinya tidak bila kami tidak menghadapi pertandinan dengan cara ataupun isi kepala yang benar, kami menjadi rawan seperti yang lainnya,” tegasnya.

“Barcelona dan Real Madrid mengajarkan kami soal itu,” pungkas bek berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *