Monday , 9 December 2019 7:18
Home / Serie A / Chiellini: Ronaldo Seharusnya Telah Memenangkan 6 Ballon d’Or
foto: 90min.com

Chiellini: Ronaldo Seharusnya Telah Memenangkan 6 Ballon d’Or

TURIN – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengklaim rekan setimnya, Cristiano Ronaldo seharusnya memenangkan gelar Ballon d’Or tahun 2018.

Sebagaimana diketahui gelar itu pada akhirnya jatuh tangan Luka Modric yang memenangkan gelar Liga Champions dan membawa timnas Croatia hingga final Piala Dunia.

Adapun di tahun 2019, Lionel Messi tadi malam baru saja memenangkan gelar tersebut untuk ke-6 kalinya.

“Ronaldo benar-benar telah dirampok dari kemenangan Ballon d’Or tahun lalu, ketika Real Madrid memutuskan untuk memastikan dia tidak bisa memenangkannya dan itu benar-benar aneh,” kata Chiellini seperti dikutip Football Italia.

“Dengan segala hormat, Modric berada di musim terbaik dalam karirnya, namun ia tidak pantas mendapatkan itu. Itu adalah sinyal dari Real Madrid, karena mereka ingin menghentikan Ronaldo memenangkannya.”

“Modric memenangkan Liga Champions, tetapi dengan logika itu, Virgil Van Dijk seharusnya menang tahun ini, atau tahun lalu Antoine Griezmann, Paul Pogba atau Kylian Mbappe karena mereka melakukan hal-hal luar biasa di Piala Dunia. Dan gelar itu jatuh ketangan Modric, itu tidak masuk akal.”

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Setuju Gabung Milan?

MILAN – Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah setuju untuk bergabung kembali bersama mantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *